Prambors Logo Kompetition

Sebetulnya artikel yang satu ini tidak ada sangkut pautnya dengan dunia photography, tpi ya sekali- kali saya menulis pengalaman pribadi, setidaknya bisa menambah artikel diblog saya....hehehehehe

Senin, 9 maret 2009, sekitar 2 minggu yang lalu. Saya mendapat info dari salah satu temen blog tentang lomba desain logo, teappatnya diadakan oleh prambors FM.
Seketika itu hasrat saya untuk berkarya mulai muncul. Disamping hadiahnya yang sangat menggiurkan( sebuah laptop for the first winner), saya belum pernah mangikuti kompetisi desain logo sebelumnya. Hari ini merupakan batas waktu pengiriman lomba. Saya sengaja posting tepat pada deadline pengiriman, supaya logo saya tidak dicontoh siapa pun, hahahaha (jangan bilang siapa siapa yach)

Semangat yang membara membuat saya langsung mencari informasi di website prambors. Firstly, saya langsung lihat jumlah karya- karya yang
telah terkirim untuk mengikuti lomba sekitar 200-an, "Ah, biarpun sainganku sebanyak seribu satu macam, tetep aja aku yang akan menang," batin saya (PD banget maz....???). Dengan konsep yang simpel dalam jangka 3 hari calon logo primari prambors itu pun jadi....hihihihi


penampakan dibawah ini adalah sosoknya....

Mungkin sederhana, tapi yang jelas menarik....hehehe
Do'akan menang yach...amien

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Prambors Logo Kompetition"

Posting Komentar